Jual Madu Anak Cerdas yang Baik Tanpa Efek Samping

jual-madu-anak-cerdas

Jual madu anak cerdas – Siapa yang tidak mengenal madu? Cairan kental berwarna emas yang dihasilkan oleh lebah ini mempunyai banyak khasiat tersembunyi. Rasanya yang manis sering membuat madu dijadikan sebagai pengganti gula. Madu sendiri memiliki kandungan mineral, vitamin, antioksidan, flavonoid, serta nutrisi lainnya. Kandungan-kandungan yang dimiliki oleh madu ini tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa saja. Namun juga bermanfaat untuk anak-anak. Yang mana madu bisa bermanfaat mendukung kesehatan anak. Tetapi perlu diketahui bahwa kebanyakan madu yang diberikan kepada anak-anak adalah madu campuran. Dimana madu asli diolah sedemikian rupa dengan campuran bahan herbal lain. Seperti temulawak, ikan sidat, ikan gabus, propolis, dan masih banyak lainnya.

Berikut ini ada beberapa manfaat madu yang bisa didapatkan oleh anak-anak jika rutin dikonsumsi.

  1. Meningkatkan Energi

Untuk Bunda yang ingin meningkatkan energi si kecil, tidak ada salahnya dengan memberikan satu sendok madu. Bukan hanya rasanya yang manis, namun madu juga menjadi sumber karbohidrat yang kaya. Dimana menyediakan bisa menyediakan bahan bakar untuk tubuh supaya tetap energik sepanjang hari. Satu sendok makan setara sekitar 17 gram karbohidrat. Madu juga mengandung kalsium, magnesium, dan asam amino untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak-anak.

  1. Meningkatkan Metabolisme

Anak-anak memang rentan terkena berbagai serangan penyakit. Yang paling banyak menyerang adalah flu dan batuk. Untuk meningkatkan metabolisme tubuh anak, Bunda bisa memberikan madu pilihan agar bisa terhindar dari serangan penyakit. Ini dikarenakan madu bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Dimana mampu merangsang produksi sel imun dalam tubuh, jadi menjaga imun kuat dan sehat. Sifat antibakteri dan antioksidan dalam madu bisa membantu melawan serangan kuman dan bakteri.

  1. Membantu Menambah Nafsu Makan

Kebanyakan madu anak dicampur dengan herbal alami, seperti temulawak. Seperti yang sudah diketahui bahwa temulawak sendiri merupakan salah satu herbal yang bisa meningkatkan napsu makan. Kombinasi madu dan temulawak akan membuat si anak menjadi lebih napsu untuk makan. Selain untuk menambah napsu makan anak, madu juga bermanfaat untuk saluran pencernaan dengan menjaga dari penyumbatan dan mengatur pergerakan usus.

  1. Meredakan Batuk & Pilek

Seperti yang diketahui bahwa anak-anak rentan terserang penyakit, apalagi ketika perubahan musim. Misalnya batuk dan pilek. Manfaat madu lainnya adalah bisa membantu meredakan gejala pilek dan batuk. Seperti hidung yang berair, demam ringan, iritasi atau sakit tenggorokan. Sifat antivirus, antibakteri, dan antioksidan akan membantu melawan infeksi virus yang bisa menyebabkan masalah dan mengobati gejala dasarnya.

  1. Meningkatkan Daya Ingat

Anak yang mengonsumsi madu minimal 20gram per hari bisa memicu regenerasi sel dalam otak dan menstimulasi produksi hormon kecerdasan serta daya ingat anak. Daya ingat dibutuhkan untuk proses pertumbuhan supaya bisa mengeksplorasi dan mempelajari berbagai hal baru di sekitarnya. Tentunya sebagai orang tua ingin anaknya tumbuh cerdas dan bisa meraih apa yang dicita-citakan.

  1. Mendukung Pertumbuhan

Karena anak-anak masih dalam tahap pertumbuhan, tentunya membutuhkan nutrisi yang cukup. Sebagai orang tua, maka bisa memberikan madu secara teratur dengan takaran 1 – 2 sendok untuk mendukung pertumbuhannya supaya semakin baik.

Tips Memilih Madu Anak Cerdas yang Tepat

Bunda ingin membeli madu anak untuk si kecil? Jika iya, maka ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Ini dimaksudkan supaya nantinya tidak salah dalam memilih madu anak cerdas. Tentunya Bunda menginginkan hal terbaik untuk si kecil bukan? Nah berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik ketika membeli madu anak cerdas.

  1. Kandungan dalam Madu

Hal pertama yang harus dipertimbangkan dengan baik ketika akan membeli madu adalah kandungannya. Tiap-tiap madu anak yang ditawarkan biasanya memiliki kandungan madu berbeda juga. Yang mana khasiat dari setiap produk madu dengan kandungan berbeda pun juga akan sedikit berbeda. Oleh sebab itulah Anda harus bisa memastikan dengan baik kandungan apa saja yang terdapat dalam madu. Apakah cocok untuk kebutuhan si kecil atau tidak. Apabila memang cocok dengan kebutuhan si kecil. Maka bisa memilih madu tersebut.

  1. Mengecek Sertifikasi

Kemudian Anda juga harus tahu sertifikasi yang dimiliki oleh madu anak itu sendiri. Apakah sudah memiliki nomor BPOM atau belum. Salah satu indikator bahwa produk anak aman dikonsumsi adalah adanya nomor BPOM. Dengan adanya nomor BPOM ini menyatakan bahwa madu dibuat melewati proses pengolahan yang tepat dan higienis tentunya. Jangan mudah tergoda dengan kelebihan madu yang ditawarkan tanpa mengetahui label BPOM atau kehalalannya.

  1. Jangan Tergoda Harga Murah

Tiap-tiap madu anak memiliki harga yang berbeda-beda. Ada yang menawarkan hara puluhan ribu sampai ratusan ribu. Banyak orang tua yang terkecoh dengan harga murah jadi lebih hemat dalam pengeluaran. Padahal aslinya yang didapatkan malah kekecewaan. Oleh karena itulah, akan lebih baik jika terlebih dahulu membuat perbandingan mengenai harga antara satu madu dengan madu lainnya. Dengan begitu Anda bisa membuat pertimbangan yang lebih selektif lagi tentunya.

  1. Meminta Rekomendasi

Apabila Anda benar-benar merasa kebingungan harus memilih madu anak yang mana. Maka Anda bisa meminta rekomendasi kepada teman atau kerabat yang juga memberikan madu kepada anak-anaknya. Biasanya mereka yang sudah pernah memberikan madu kepada anak memiliki referensi madu anak sehat. Selain bisa mendapatkan rekomendasi langsung. Bunda juga bisa mengetahui harganya berapa, bagaimana manfaat setelah diberikan pada anak dan lainnya. Dengan begitu Anda bisa membuat pertimbangan yang lebih pasti apakah ingin memilih produk madu tersebut atau tidak.

  1. Mempertimbangkan Tempat Jual Madu Anak Cerdas

Selanjutnya Bunda juga harus membuat pertimbangan mengenai pemilihan tempat jual madu anak cerdas. Untuk mendapatkan produk madu anak cerdas memang bukan hal sulit dilakukan. Bunda bisa browsing di internet pun pasti akan menemukan banyak merek madu anak yang dijual. Ketika pergi ke apotik atau supermarket pun beberapa outlet ada yang menjual produk madu anak cerdas ini. Namun tetap saja, Bunda harus bisa memilih tempat mana yang tepat untuk membeli madu ini. Ada baiknya untuk memilih tempat jual madu anak cerdas tangan pertama atau yang official. Artinya Anda bisa mendapatkan jaminan produk asli.

Nah itulah beberapa kelebihan produk madu untuk anak-anak dan tips membeli madu anak sesuai kebutuhan si kecil. Jika Bunda belum menemukan produk madu anak yang tepat untuk si kecil. Maka Bunda bisa mencoba Honey Squabumin. Madu anak ini memiliki kandungan madu, propolis, ikan gabus, ikan salmon, daun pegagan, dan temulawak. Yang mana bisa membantu meningkatkan sistem imunitas anak, membuat nafsu makan anak bertambah, mengatasi speech delay, dan masih banyak lainnya. Dari segi harga pun terjangkau, ditambah dengan promo Beli 2 gratis 1. Sudah banyak Bunda yang memilih Honey Squabumin sebagai suplemen dan multivitamin anak.